chrisye andai aku bisa (reff)

chrisye   andai aku bisa (reff)
chrisye andai aku bisa (reff)

Type : mp3
Tag : Chrisye
Size : 1 MB
Rating :

*Download link on below







Similar Post


Search Result

Andai Aku Bisa. Crisye - YouTube
4:38 Chrisye - Andai Aku Bisa [HQ] [MV Nostalgia] by WongBusan 149,667 views 4:47 Chrisye - Seperti yang Kau Minta by GuanPetteson 319,022 views

DnA - Andai Aku Bisa 'Chrisye' (Cover) - YouTube
pas reff kedua chord gitarnya ketinggian boss. kasian yg nyanyi diliatnya :D. ... 5:04 Chrisye: Andai Aku Bisa by kalimasada 75,617 views 3:27 Igo ...

Kunci Chord Chrisye Andai Aku Bisa | Kunci Chord Gitar
Chord Chrisye Andai Aku Bisa Intro : B D#7 E D#7 E B E F# ... Reff B D#7 G#m F# Dan aku tak punya hati E F# Untuk menyakiti dirimu D#m7-5 G#7 C#m Dan aku ...

Chord Chrisye Andai Aku Bisa chordfrenzy.com - Kord & Lirik Lagu ...
intro b d 7 e d 7 e b e f b em b em b d 7 andai aku bisa e d 7 memutar ... mungkin terjadi reff b d 7 g m f dan aku tak punya hati e ... CHRISYE ANDAI AKU BISA.

Lirik Lagu Andai Aku Bisa - Chrisye | Kord Gitar | Song Lyrics ...
Lirik Andai Aku Bisa Chrisye disertai kord gitar. Musik info Chrisye, Lirik terbaru 2013. ... Reff E B Walau kau tahu E B Kau tahu diriku F# B Masih bersamanya Coda : ...

Chord Guitar Chrisye - Andai Aku Bisa | KordKita
Andai aku bisa E ... Reff : Dan aku tak punya hati ... Menunggumu by Chrisye; Putri Iklan by St 12;

CHRISYE - HURA HURA LYRICS
Chrisye - Hura Hura Lyrics. ... Reff : Dalam hura-hura Hatinya duka Yang didambakannya ... Andai Aku Bisa: 2. Anak Sekolah: 3. Hip Hip Hura: 4.

Chrisye Andai Aku Bisa Mp3 Download
To listen Chrisye Andai Aku Bisa music just click Play To download Chrisye Andai Aku Bisa mp3 for free: 1. Right Click -> Save Link As (Save Target As)

Chrisye on Yahoo! Music
Chrisye - Andai Aku Bisa. 4:04. Cipt : Ahmad Dhani & Bebi Romeo. Play. chrisye - kisah cintaku. 5:09. tribute to the greatest indonesian singer. Play. Chrisye - Kala ...

Chrisye Lyrics - Lyric Wiki - song lyrics, music lyrics
Chrisye Edit History; Talk 0. 1,815,459 pages on this wiki. ... Aku Cinta Dia; Anak Sekolah; Andai Aku Bisa; Hening; Hip Hip Hura; Hura-Hura; Jika Surga Dan Neraka ...

Share this article :
 

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. lagu lagu tembang kenangan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger